Wednesday, March 8, 2017

Tips Fashion Jaket Hoodie Wanita

Posted by alfa on Wednesday, March 8, 2017

Bagaimana cara terbaik memakai jaket hoodie untuk wanita? Untuk mengetahui jawabannya, mari kita coba untuk terus membaca halaman ini sampai selesai.

Jaket hoodie sendiri adalah jaket dari bahan katun dan wol yang memiliki bagian tudung pada bagian atasnya. Jaket ini sangat cocok digunakan saat cuaca dingin. Namun tetap bisa dipakai saat cuaca panas, karena sifat bahannya yang adem terbuat dari katun dan wol.

jaket hoodie wanita modis


Pada halaman ini, kita akan melihat dan membaca beberapa  penjelasan yang menarik tentang dari ide-ide keren untuk memakai jaket hoodies untuk wanita atau kaos wol tebal yang memiliki tudung, dalam kehidupan sehari-hari Anda. Tudung yang ada merupakan tambahan yang ideal dimana akan membuat Anda terlihat sedikit kekanak-kanakan, tapi masih trendi.

Cara Pakai Jaket Hoodie Untuk Wanita


Kami pikir setiap wanita harus memiliki setidaknya satu hoodie di lemarinya. Hoodie ini adalah jenis outwear yang dapat Anda pakai setiap hari, setiap saat, tidak peduli apakah itu musim panas, musim semi atau musim dingin di luar. Pakaian yang satu ini akan melengkapi tampilan apapun, tidak peduli jika Anda memakai pakaian sporty atau casual. Jika anda masih cukup bingung sehingga Anda tidak yakin bagaimana untuk memakai hoodie yang keren, maka kami punya beberapa ide bagi Anda untuk dicoba.

Bila Anda seorang wanita dengan ukuran badan plus, tetapi Anda ingin tetap terlihat trendi, cobalah untuk  memakai hoodie yang pendek sampai pinggul  kemudian dikombinasikan dengan celana jeans biru dan pakailah sepatu boot warna cokelat emas.

Tips Fashion Jaket Hoodie Wanita 1

Untuk anda yang bertubuh normal coba bergaya dengan sentuhan mode grunge. Cobalah padukan antara mantel panjang yang dikenakan di atas hoodie maroon apa yang padukan dengan kaos banc rock dan celana panjang skiny.

Tips Fashion Jaket Hoodie Wanita 2


Untuk anda yang ingin tampil sporty, padukan antara hoodie, kerudung dan celana legging.



Tampil ala hip hop dengan pakaian model layer luar jaket kulit motoris. Padukan dengan topi snapback dan sepatu putuh sneaker.

Tips Fashion Jaket Hoodie Wanita 4
Untuk Anda yang sering pergi ke acara formal, anda dapat memadukannya dengan pakaian formal yang anda kenakan saat berada diluar.

Tips Fashion Jaket Hoodie Wanita 5

Tips Fashion Jaket Hoodie Wanita 6

Tips Fashion Jaket Hoodie Wanita

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment